Al Ettifaq Mengincar Mason Greenwood, Klub Baru Pembuktian Bagi Pemain Muda Ini

Al Ettifaq Mengincar Mason Greenwood, Klub Baru Pembuktian Bagi Pemain Muda Ini

Baca Juga:

Steven Gerrard Bantah Rumor Transfer Mason Greenwood ke Al Ettifaq

Pelatih Al Ettifaq, Steven Gerrard, membantah rumor transfer Mason Greenwood ke klub Arab Saudi tersebut. Gerrard dengan tegas membantah rumor tersebut dan menegaskan bahwa kabar itu hanya berita palsu. Hal ini ia sampaikan melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

Al Ettifaq Menawari Greenwood, Namun Klub Arab Saudi Ragukan Transfernya

Sebelumnya, terdapat laporan bahwa Al Ettifaq bersedia menawari Greenwood dengan gaji sebesar 10 juta poundsterling (Rp195 miliar) per tahun untuk bergabung ke klub tersebut. Namun, The Telegraph mengungkapkan bahwa klub-klub Saudi ragu untuk mengontrak Greenwood. Terdapat kekhawatiran bahwa kepindahan pemain asal Inggris ini dapat merusak reputasi liga.

Mason Greenwood Didepak dari Manchester United Akibat Insiden Kekerasan Seksual

Man United secara resmi mengumumkan perpisahan dengan Mason Greenwood. Keputusan ini diambil setelah klub melakukan penyelidikan mandiri terhadap insiden kekerasan seksual yang dilakukan Greenwood. Pemain berusia 21 tahun itu telah menjalani skorsing sejak Januari tahun lalu akibat tuduhan pemerkosaan dan kekerasan seksual. Selama 18 bulan, Greenwood absen berlaga bersama Man United.

Greenwood Mencari Klub Baru Setelah Didepak dari Manchester United

Setelah didepak dari Man United, Greenwood akan mencari klub baru sebagai pelabuhan berikutnya. Meskipun demikian, ia masih terikat kontrak dengan Man United hingga tahun 2025. Kemungkinan besar, Greenwood akan dipinjamkan sebelum akhirnya dijual atau kontraknya diselesaikan. Terdapat sejumlah klub di Eropa yang tertarik untuk merekrut pemain muda asal Inggris ini. Kini, kita menantikan kelanjutan karier Greenwood di masa yang akan datang.

Baca Juga: