Ahok Sampaikan 3 Pesan Penting di HUT Ke-78 RI: Lestarikan Budaya Nusantara dan Perkuat Persatuan Bangsa

Ahok Sampaikan 3 Pesan Penting di HUT Ke-78 RI: Lestarikan Budaya Nusantara dan Perkuat Persatuan Bangsa

Baca Juga:

Harapan Ahok pada Perayaan HUT Ke-78 RI

Komisaris Utama PT Pertamina (Persero), Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, menyampaikan sejumlah harapan pada perayaan HUT Ke-78 RI. Dalam video yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Ahok menyampaikan tiga harapan yang ingin diwujudkan.

# Harapan Pertama: Keadilan Sosial

Pertama-tama, Ahok berdoa dan berharap agar keadilan sosial dapat terwujud bagi seluruh rakyat Indonesia. “Dirgahayu Republik Indonesia ke-78. Kita semua berharap dan berdoa di ulang tahun yang ke-78 ini, keadilan sosial semakin dekat kita wujudkan,” ujarnya. Hal ini menunjukkan pentingnya melibatkan seluruh masyarakat dalam memperjuangkan keadilan sosial sebagai salah satu pilar utama pembangunan negara.

# Harapan Kedua: Tidak Ada Lagi Kelangkaan Gas LPG 3 kg

Selanjutnya, Ahok berharap agar tidak ada lagi kelangkaan gas LPG 3 kg, serta pemberian subsidi pada produk-produk yang dikeluarkan oleh Pertamina dapat tersalurkan dengan baik. Ahok berharap agar gas LPG 3 kg dapat tepat sasaran dan tidak ada lagi kelangkaan. Selain itu, subsidi yang diberikan juga diharapkan dapat menahan laju inflasi. Dengan demikian, kebutuhan energi masyarakat dapat terpenuhi dengan baik.

# Harapan Ketiga: Mengoreksi Segala Sesuatu yang Menentang Cinta Negara dan Cinta Rakyat

Ahok juga berharap agar para penguasa dan pemegang kepentingan dapat mengoreksi segala sesuatu yang menentang cinta negara dan cinta rakyat. Hal ini penting untuk memastikan bahwa semua tindakan dan keputusan yang diambil oleh pemerintah dan pihak-pihak terkait senantiasa berorientasi pada kepentingan bangsa dan rakyat. Dengan begitu, kesatuan dan persatuan bangsa dapat terjaga dengan baik.

Ahok menyimpulkan harapannya dengan kata-kata, “Semoga mulai hari ini, ulang tahun yang ke-78 dan seterusnya, kita akan wujudkan keadilan sosial untuk seluruh rakyat Indonesia, merdeka!” Melalui harapannya ini, Ahok mengungkapkan tekadnya untuk terus berjuang demi mewujudkan keadilan sosial dan kemajuan Indonesia.

Baca Juga: