5 Pemain dengan Potensi Besar untuk Menggantikan Harry Maguire di Manchester United

5 Pemain dengan Potensi Besar untuk Menggantikan Harry Maguire di Manchester United

Baca Juga:

Lima Calon Pengganti Harry Maguire di Manchester United

Manchester United saat ini menghadapi kemungkinan kepergian Harry Maguire dari tim dan sedang mencari calon penggantinya. Nasib Maguire di Manchester United belakangan kurang menguntungkan, di mana ia tidak hanya terpinggirkan dari lini belakang tim tetapi juga harus melepaskan peran sebagai kapten Setan Merah.

Benjamin Pavard

Benjamin Pavard adalah pemain asal Prancis yang saat ini bermain untuk Bayern Munchen sejak tahun 2019. Meskipun kontraknya akan berakhir pada tahun 2024, Pavard tampaknya tidak berniat memperbaharui kontrak tersebut. Bayern Munchen berencana menjual Pavard pada musim panas ini untuk menghindari kehilangan sang pemain secara cuma-cuma.

Edmond Tapsoba

Edmond Tapsoba adalah bagian dari Bayer Leverkusen sejak Januari 2020, setelah didatangkan dari Vitoria Guimaraes dengan biaya 20,2 juta euro. Pemain asal Burkina Faso ini telah memainkan 137 pertandingan di semua kompetisi bersama Leverkusen, mencetak lima gol dan dua assist. Tapsoba memiliki kontrak sampai tahun 2026.

Jean-Clair Todibo

Jean-Clair Todibo mengawali karirnya kurang sukses saat bermain untuk Barcelona, tetapi ia berhasil menemukan kembali performanya setelah pindah ke Nice. Bek asal Prancis ini telah tampil reguler di lini belakang Nice, dengan total 103 pertandingan di semua kompetisi. Todibo memiliki kontrak dengan Nice hingga tahun 2027.

Jarrad Branthwaite

Jarrad Branthwaite telah menjadi bagian dari skuat Everton sejak tahun 2020. Meski belum mendapatkan banyak menit bermain di Everton, Branthwaite tampil impresif saat dipinjamkan ke PSV Eindhoven. Pada musim lalu, ia memainkan 36 pertandingan dan mencetak empat gol bersama PSV. Kontrak Branthwaite dengan Everton akan berakhir pada tahun 2025.

Marc Guehi

Marc Guehi berasal dari akademi Chelsea dan kini bermain untuk Crystal Palace. Guehi telah berkembang dengan pesat dalam dua musim terakhir dan menjadi andalan di lini pertahanan Crystal Palace. Hingga saat ini, Guehi telah tampil sebanyak 82 kali bersama Palace dan memiliki kontrak hingga tahun 2026.

Dengan berbagai opsi pengganti yang mungkin, Manchester United harus mempertimbangkan dengan matang siapa yang akan menjadi calon pengganti Harry Maguire dan memberikan kontribusi positif bagi tim di masa depan. Pergantian pemain adalah hal yang wajar dalam sepakbola, dan penting bagi Setan Merah untuk membuat keputusan yang bijak guna menjaga kestabilan tim dalam kompetisi yang akan datang.

Baca Juga: